Ingin tahu lebih banyak tentang sepakbola? Baca itu!

Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia dan dengan cepat mendapatkan popularitas di Amerika Serikat. Salah satu alasan popularitas sepak bola adalah keamanannya, juga cocok untuk anak-anak, tidak memerlukan peralatan mahal dan setiap orang memiliki cukup waktu untuk bermain. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika anak-anak Anda tertarik dengan sepakbola.

Jangan memegang bola lebih dari dua kali. Ambil risiko dengan mengambil bola lebih lama dan kehilangannya pada akhirnya jika Anda tidak unggul. Ini mungkin lebih berguna untuk tim Anda, mengoper bola lebih dari dua kali. Anda dapat mencoba mengembalikan bola.

Cepat dengan keputusan Anda di bidang ini. Anda harus menyingkirkan bola sesegera mungkin. Jika Anda tidak dapat melakukan apa pun setelah dua tombol, bola harus dikirim. Jika Anda menyimpannya, kemungkinan Anda akan kehilangannya atau tim Anda akan kehilangan momentum.

Perlu diingat bahwa bola dapat mencapai Anda kapan saja. Ini artinya Anda harus siap menerimanya atau berisiko mengoper bola ke tim lain. Jika Anda masih bergerak dan penuh energi, tim lain harus mengaktifkan permainan untuk memuaskan emosi Anda.

Cobalah bermain dengan orang yang lebih baik dari Anda. Sepak bola menjadi jauh lebih sulit ketika Anda berlatih dengan pemain yang lebih berpengalaman daripada Anda. berita neymar saran mereka dan perhatikan strategi dan gerakan yang mereka gunakan. Cobalah untuk menyalin apa yang Anda lakukan, dan pada akhirnya Anda akan menjadi pemain terbaik.

Anda harus membuat keputusan cepat saat bermain. Jika Anda meragukannya sejenak, Anda berisiko kehilangan bola. Keputusan cepat menjadi lebih mudah ketika Anda melatih dan mengenal para pemain tim Anda. Selalu pindai bidang untuk melihat apa yang dilakukan pemain lain, bahkan jika Anda tidak memiliki bola.

Anda harus mencoba untuk memutuskan langkah Anda berikutnya bahkan sebelum Anda mendapatkan bola. Ketika Anda melihat seorang pemain memberi Anda bola, segera evaluasi situasi Anda. Cobalah untuk menemukan pemain lain yang mengoper bola dan melihat di mana para terdakwa berada.

Untuk mengatasi masalah, pastikan Anda menggunakan bagian dalam kaki. Ini karena dia memiliki kontrol lebih besar atas bagian dalam kakinya. Jika Anda menghukum diri sendiri, luangkan waktu untuk berbaris, dan kemudian berjalan dengan kekuatan yang terkendali ke bagian luar pintu.


Persiapkan rintangan yang bocor. Untuk kursus ini, Anda dapat menggunakan kerucut plastik sekitar setengah meter. Jadi, putar rintangan dengan teknik menggiring bola Anda. Dalam latihan ini, Anda akan belajar cara menenun pemain lain sambil mempertahankan kontrol bola.

Jadilah teman teman satu tim Anda. Ini membantu Anda berkomunikasi, yang membantu Anda bergerak lebih cepat dan lebih efisien. Gunakan instruksi atau frasa yang tidak dimengerti oleh tim lawan, tetapi teman Anda tahu persis apa yang Anda bicarakan. Gudang senjata rahasia ini akan membantu Anda berhasil memenangkan permainan.

Seperti yang Anda lihat, mudah bagi anak-anak untuk bermain sepak bola. Sepasang sepatu olahraga dan pelindung tulang kering sudah cukup. Ini membuatnya dapat diakses oleh hampir semua orang, terlepas dari situasi keuangan. Sepak bola bisa menjadi awal kehidupan, penuh aktivitas fisik dan menawarkan anak-anak pemahaman yang baik tentang kerja tim.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*