Dapatkan pelanggan baru dengan Pemasaran Video

Terlepas dari sektor di mana Anda berada, penting untuk melakukan kontak langsung dengan pelanggan Anda. Pemasaran video adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda dan melakukan wawancara individual dengan pelanggan potensial. Berikut adalah beberapa tips yang sangat berguna untuk memulai pemasaran video.

Agar orang lebih memahami video Anda, Anda harus mengembangkan judul yang menonjol dan membengkokkan pikiran. Gunakan permainan kata atau sajak untuk membantu orang mengingat nama video Anda. Anda juga harus menggunakan kata kunci utama dan, jika mungkin, setidaknya satu atau dua kata kunci terkait.

Cara terbaik untuk membuat video pemasaran yang menarik adalah dengan menunjukkan kepada orang-orang bagaimana produk atau layanan Anda bekerja. Anda dapat memiliki video dengan pertanyaan paling umum di situs web Anda. Ini hanya dapat membantu lebih sedikit orang mengajukan pertanyaan, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal-hal lain.


Meskipun video harus independen dalam konten, mereka tetap harus diiklankan. Iklankan video Anda setelah mengunggahnya melalui jejaring sosial, buletin, blog dan sejenisnya. Butuh waktu untuk membuat peringkat mesin pencari video secara organik. Karena itu, mereka harus mendorong untuk membuat orang sadar akan keberadaan mereka.

Jangan hanya mengandalkan video dalam kampanye pemasaran Anda. Mereka adalah alat pemasaran yang sangat baik, tetapi mereka tidak boleh menggantikan taktik pemasaran Anda yang lain. Video tidak boleh menggantikan pembuatan konten seperti menulis artikel atau blog. Video harus hanya digunakan untuk meningkatkan konten kampanye pemasaran Anda dan membuat portofolio tautan Anda.

Alasan yang baik untuk memiliki biaya dalam video Anda adalah karena mereka juga memiliki jaringan. Saat Anda menyewa seorang ahli di bidangnya, mereka memberi tahu Anda bahwa mereka akan muncul di video Anda, sehingga meningkatkan visibilitas Anda. Mereka berbagi dengan jaringan mereka ketika kontennya bagus dan Anda akan dengan cepat mendapatkan banyak pemirsa.

Dorong pemirsa Anda untuk mengomentari video Anda dan membagikannya dengan teman-teman. Semakin banyak video Anda dihasilkan, meskipun negatif, semakin menguntungkan. Dengan membagikan video, Anda dapat membagikan pesan Anda dengan orang lain tanpa campur tangan Anda dan Anda cenderung melihat pesan yang dikirim oleh seorang teman.

Sertakan semua karyawan Anda dalam video Anda. Coba pilih seseorang yang menyukai kamera dan memiliki bahasa yang jelas. Jangan berpikir Anda terbatas pada orang yang bekerja dengan Anda di video.

Jika Anda tidak tahu pemasaran video, jangan khawatir tentang perangkat yang Anda gunakan. Tidak perlu TV profesional atau kamera film untuk melakukan pemasaran video. Kamera sederhana berfungsi dengan baik asalkan memberikan video digital berkualitas baik. Webcam tidak pernah merupakan ide yang baik untuk pemasaran video.

Jangan lupa untuk menggunakan anotasi saat Anda mempublikasikan video Anda di YouTube. Gunakan mereka untuk merujuk ke video serupa lainnya atau minta orang lain untuk berlangganan video Anda. Anda juga dapat menggabungkan ini dengan efek “sembulan video” untuk menghibur pemirsa saat mereka menonton.

Evaluasi produk membantu pengunjung mempelajari lebih lanjut tentang berbagai produk. Jenis video ini adalah alat pemasaran video yang paling jarang digunakan. Fokus tidak hanya pada produk Anda, tetapi juga memberikan ulasan pada produk yang melengkapi produk Anda. Misalnya, jika perusahaan Anda berspesialisasi dalam sampo, buat beberapa ulasan tentang produk penataan rambut.

Jika Anda melihat langsung ke kamera dan membicarakan bisnis Anda, ini bisa menjadi sarana komunikasi yang sangat berguna untuk hasil bisnis Anda. Ketika orang dapat melihat dan mendengar secara langsung apa yang mereka bicarakan, mereka lebih cenderung untuk mengetahui lebih banyak. Gulung kamera Anda dan mulai kampanye pemasaran video Anda hari ini!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*