Apakah Anda ingin lebih banyak bisnis? Kirim email yang lebih baik!

Jika perusahaan Anda belum menggunakan email sebagai bagian mendasar dari strategi pemasaran Anda, Anda kehilangan salah satu bentuk pemasaran paling efektif yang tersedia. Dengan e-mail Anda dapat menjangkau khalayak luas dari pelanggan potensial dengan biaya yang sangat rendah. Baca artikel berikut untuk mempelajari lebih lanjut.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Kerabat Anda dapat melihat bagaimana email itu terlihat dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.

Saat memulai kampanye email, Anda tidak perlu meremehkan fakta bahwa otorisasi diperlukan untuk mengirim email. Jika tidak, keluhan spam Anda akan meningkat dan Anda bahkan mungkin kehilangan pelanggan sepenuhnya.


Cobalah mengirim email ke pelanggan Anda dengan pesan yang meminta Anda untuk menghindari penundaan. Sertakan saran dalam jawaban yang meminta Anda untuk membeli sekarang. Akhir cerita bisa memberi tahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dengan menunggu. Sebaliknya, mereka harus bertindak sekarang untuk mengambil keuntungan penuh darinya.

Coba berbagai format email. Sertakan detail penting dan informasi terbaru tepat di awal email Anda. Coba gunakan format yang berbeda untuk mencari tahu pekerjaan mana dan yang tidak. Setelah Anda menemukan format yang berfungsi, terapkan dalam semua email Anda. Ini memastikan bahwa pelanggan Anda tahu apa yang mereka terima dari email mereka dan ke mana harus pergi jika mereka membutuhkan informasi lebih lanjut.

Terus perbarui konten Anda dan variabel. Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang kali. Jika Anda ingin menjaga perhatian orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan pergi ke tempat lain. Jika mereka ingin melihat iklan 24 jam sehari, mereka tinggal di rumah dan melihat saluran belanja rumah. Bahkan jika ada yang melakukannya, beri mereka sesuatu yang lain ketika mereka memeriksa kotak masuk mereka.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap email yang dikirim, coba fokuskan setiap pesan pada pesan yang jelas dan ringkas. Pembaca Anda harus tahu apa yang ingin Anda katakan dalam beberapa detik pertama setelah membaca pesan. Panggil mereka untuk menghapus tindakan dan yang mereka dapat dengan mudah merespons.

Cobalah membuatnya semudah mungkin bagi pelanggan untuk memutuskan sambungan dari email Anda. Jika Anda tidak membuatnya mudah, mereka mungkin terlihat terlalu mengganggu dan dapat ditutup oleh produk atau bisnis Anda. Beri mereka kesempatan untuk menonaktifkan sebagian atau semua email Anda.

Mungkin merupakan ide yang baik untuk menghabiskan sebagian kecil dari setiap email pemasaran yang Anda kirim untuk memeriksa secara singkat apa yang pelanggan Anda harapkan dari Anda. Dengan menunjukkan bahwa Anda memiliki rencana untuk email Anda dan berpegang teguh pada mereka, Anda dapat meningkatkan kepercayaan pembaca Anda dan mengurangi kemungkinan mereka bosan dengan pesan Anda.

Ada beberapa hal yang lebih berbahaya bagi situs web atau perusahaan daripada biaya spam. Ambil semua tindakan pencegahan untuk melindungi integritas Anda dengan menambahkan langkah konfirmasi ke daftar email Anda. Biarkan mereka mengonfirmasi bahwa mereka ingin mendaftar dengan mengonfirmasi alamat email mereka. Tawarkan kepada konsumen dua opsi dalam email: klik tautan untuk mengonfirmasi atau tautan lain untuk menonaktifkannya. Pembaca Anda akan menghargai keamanan yang ditambahkan dan akan sangat mengurangi kemungkinan bahwa email Anda akan diklasifikasikan sebagai spam.

Semakin banyak Anda belajar tentang pemasaran email, semakin Anda harus menyadari betapa efektifnya teknik pemasaran. Setelah Anda menggunakan email untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda tidak akan pernah kembali.

Pikirkan saja teknik yang Anda pelajari di artikel ini dan kampanye pemasaran Anda akan membawa hasil yang luar biasa.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*